Showing 3 Result(s)
resep-kabocha-steamed-cake
Recipes Steamed

Kabocha Steamed Cake

Nah kalo yang merayakan halloween, kok ga sayang yah labunya hanya di bentuk monster dan dijadikan pajangan saja sampai membusuk,
kalo saya sih mending dimakan. Di kukus juga udah enak, dibuat puding lebih enak. Dan sekarang saya lebih memilih di buat cupcake. Lumayan buat tombo (obat, red) lapar di pagi hari.

resep-klapertaart-labu-kuning
Recipes

Yellow Pumpkin Klapertaart

Kemarin iseng-iseng beli labu kuning di supermarket. Pas sampai rumah bingung mau diapain. Mau dibikin Kolak? Cake? Puding Ceplok Telor? Sayur? Brownies? arrrghhh malah bingung kan karena sangat jarang sekali beli labu kayak gini dan juga ga pernah bikin kolak.  Jangankan bikin sendiri, waktu bulan puasa kemarin aja ga pernah makan kolak, beli ataupun bikin …